-->

Desa Kita

Desa Kita
.

Minggu, Januari 20, 2013

SURAT PENYERAHAN TANAH KAMONI MENDROFA

SURAT   PENYERAHAN  TANAH     

Yang bertanda tangan  dibawah  ini :
  Nama               :  FATILISA  Br. LAOLI
  Umur               :  42 Tahun       
  Pekerjaan         :  Tani
           Alamat            :  Dusun  Batupati  Desa  Manduamas  Lama  Kecamatan  Manduamas 
Benar telah saya serahkan sebidang  Tanah Kebun  Karet  kepunyaan  saya  sendiri  kepada  saudara  :
  Nama               :  KAMONI  MENDROFA
  Umur               :  41 Tahun
  Pekerjaan         :  Wiraswasta
  Alamat            :  Dusun  Btupati  Desa  Manduamas  Lama Kecamatan  Manduamas
Adapun  Sebidang  Tanah  Kebun  Karet   yang  telah  saya  serahkan  tersebut  kepada   saudara   KAMONI MENDROFA adalah saya peroleh  dari saudara ONGGUNG  THAMRIN  GAJAH sesuai  dengan  Surat Penyerahan  Hak Milik Tanah pada tanggal  01  Desember  1996  yang  diketahui  dan  ditanda  tangani  oleh  Kepala  Desa  Manduamas  Lama  An. KILLAM  SIHOMBING  yang  terletak  di Dusun  Batupati  Desa  Manduamas  Lama  Kecamatan  Manduamas  Kabupaten  Tapanuli  Tengah  dengan  ukuran  dan batas – batas  sebagai  berikut  :
Sebelah Utara berbatasan dengan              :  Jamiden  Gajah 73 meter                
Sebelah Selatan berbatasan dengan           :  Lison Tumanggor 154 m & Kenan Marbun 32 m
         Sebelah Timur berbatasan dengan             :  Kamoni 38 meter & Adieli  Ziliwu 171 meter 
         Sebelah Barat berbatasan dengan              :  Rusdin  Mungkur 152 meter
Sebagai  ganti  rugi / tebus  take atas sebidang Tanah Kebun  Karet   yang  telah  saya  serahkan  tersebut, telah   saya  terima  uang kontan  dari  saudara   KAMONI MENDROFA sebesar 
Rp. 40.000.000,- ( Empat puluh juta rupiah) Maka  sejak  tanggal  Surat  Penyerahan ini  dibuat, lepaslah  Hak  Milik  saya  atas sebidan  Tanah  Kebun  Karet tersebut dan beralih  menjadi Hak  Milik  saudara  KAMONI MENDROFA sepenuhnya  hingga  turun  temurun  dengan  tidak  ada  gugatan  dan  tuntutan  dari  pihak  saya , anak  cucu  saya  yang lain   maupun  orang  lain  dikemudian  hari .

Demikian  Surat  Penyerahan  ini  saya perbuat  dan  saya  tanda  tangani  dengan  hati  yang  senang  serta  pikiran  yang  sadar  tanpa  ada  unsur  paksaan  dan  bujuk  rayu  dari  siapapun  untuk  dapat  dipergunakan  sebagaimana  perlunya .
                                                                                    Manduamas  Lama, 06  Januari  2013

Yang Menerima  Penyerahan                                      Yang  Menyerahkan




 KAMONI MENDROFA                                         FATILISA  Br. LAOLI
      Saksi  saksi   :                                                                                                                                                                                                                                   
  1. Jamiden  Gajah...( _________ )
  2. Lison Tumanggor........................( _________ )          
  3. Kenan Marbun ( _________ )                                          
  4. Adieli  Ziliwu..............................( _________ )
  5. Rusdin  Mungkur ( _________ )
  6. Fofogo  Mendrofa.................... ( __________ )
            Kadus Batupati

Diketahui oleh    
 KEPALA  DESA  MANDUAMAS LAMA





PATARSONO  TINAMBUNAN,S.Pi
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner