-->

Desa Kita

Desa Kita
.

Minggu, Mei 24, 2015

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Bony J S Sirait Berkunjung ke Manduamas

Kapolres : "Masyarakat adalah segala-galanya, kalau ada anggota Polisi yang merasa lebih
                    tinggi dari masyarakat, itu adalah polisi yang salah. Tugas Polisi adalah melayani, 
                    mengayomi dan melindungi masyarakat".
Bony Johannes S. Sirait

Kapolres Kabupaten Tapanuli Tengah AKBP Bony Johannes S. Sirait melakukan kunjungan silaturahmi ke Manduamas. Ini adalah merupakan kunjungan Perdana ke Kecamatan sejak memulai tugas sebagai Kapolres di Kabupaten Tapanuli Tengah. Kunjungannya kali ini adalah untuk menjumpai warga di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Sirandorung dan Kecamatan Manduamas.

Tempat pertemuan diadakan di aula Kecamatan Manduamas, adapun yang diundang adalah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Kepala Desa/Lurah dari dua Kecamatan.

Kedatangan Bapak Kapolres sangat sederhana dengan menaiki Bus Polisi dan juga acara penyambutanpun sangat sederhana, duduk di aula beralaskan tikar dan disuguhi dengan snack pisang rebus, ubi rebus, kacang rebus dan kue-kuean minuman aqua dan kopi.

Tokoh masyarakat, tokoh agama , Kepala Desa/Lurah dan Camat dari dua Kecamatan memberikan ulos kepada Bapak Kapolres, sebagai simbol doa restu dan dukungan dari seluruh warga masyarakat kepada Beliau.

"Kedatangan saya disini bukan merupakan kunjungan kerja akan tetapi adalah silaturahmi dan memperkenalkan diri agar dapat mendukung saya dalam menjalankan tugas-tugas sebagai Kapolres di Kabupaten Tapanuli Tengah" ungkap beliau dalam kata sambutannya pada pertemuan tersebut.
Bony Johannes S. Sirait
Pada kesempatan tersebut, tokoh masyarakat meminta kepada Bapak Kapolres untuk membawakan sebuah lagu. lihat videonya di bawah ini :


Setelah selesai melakukan pertemuan dengan tokoh masyarakat, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Bony Johannes S. Sirait menyempatkan diri menanam pohon di areal Kantor Polsek Manduamas.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner