-->

Desa Kita

Desa Kita
.

Kamis, Januari 28, 2016

PERESMIAN PEMBANGUNAN JALAN RABAT BETON Oleh Bupati TAPTENG

Bupati Tapteng di Desa Manduamas Lama
Pada Hari Selasa, 19 Januari 2016, Bupati Tapanuli Tengah meresmikan Pembangunan Jalan dengan Rabat beton di Desa Manduamas Lama. Pembangunan jalan tersebut bersumber dari dana desa tahun anggaran 2015. Jumlah dana Desa yang dianggarkan untuk tahun 2015 adlah sejumlah Rp. 278.806.000,- (Dua ratus tujuh puluh delapan juta delapan ratus enam ribu rupiah). sebanyak 3 % dari dana tersebut adalah biaya atk dll.

Panjang jalan rabat yang dibangun dari dana tersebut adalah sepanjang 573 meter, yang terletak di 4 (empat) titik yaitu : di Jalan Gang Pendidikan Paranginan sepanjang 210mx2m, di Jalan Gerbang SMA N I Manduamas sepanjang 58mx3m, di jalan menuju mesjid Paranginan sepanjang 20mx5m dan di jalan setapak dari jl. Simanuk-manuk menuju SMP 1 N Manduamas sepanjang 285 mx2m.

Pengguntingan Pita oleh Bapak Bupati H. Sukran Jamilan Tanjung, SE,MM dipusatkan di Jalan Gang Pendidikan, Setelah pengguntingan pita,  Bapak Bupati menyempatkan diri berjalan melihat langsung hasil pengerjaan pembangunan jalan tersebut,  didampingi oleh Kepala Badan PMD Kabupaten Tapanuli Tengah Dra. Anita Situmorang, Camat Manduamas Sehat Munte, S.Pd, Kapolsek Manduamas AKP Enda Iwan Iskandar Tarigan, SH beserta rombongan masing-masing.

Setelah selesai melakukan peninjauan lngsung, Bapak Bupati berfoto bersama dengan masyarakat Desa Manduamas Lama yang berhadir pada waktu itu. diantaranya para ibu-ibu. 
ADD Desa Manduamas Lama


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner