-->

Desa Kita

Desa Kita
.

Jumat, Maret 13, 2020

Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit


Berikut ini adalah Contoh Surat Pengunduran Diri Dari Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit di PT. SGSR Kebun Manduamas

Manduamas, 01 Maret 2010
Kepada Yth.
Mr. Chong
Administratur PT SGSR Kebun
Manduamas
Di
Tempat
Dengan hormat,
Dengan perantaraan surat ini, saya mengajukan permohonan pengunduran diri saya sebaga Personalia di PT. SGSR Kebun Manduamas terhitung sejak tanggal 12 Maret 2010 yang akan datang.
Dalam dua minggu ke depan saya tatap akan mengerjakan segala pekerjaan yang menjadi tanggung jawab saya dan akan melatih karyawan lain untuk menggantikan posisi saya jika diperlukan. Dan jika ada hal-hal lain yang saya bisa kerjakan untuk membantu masa transisi pengunduran diri saya, saya dengan senang hati akan melakukannya.
Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan yang diberikan kepada saya dan bekerja di perusahaan ini selama enam tahun. Pada kesempatan ini saya juga meminta maaf kepada seluruh staff / karyawan dan segenap jajaran pimpinan / manajemen PT. SGSR Kebun Manduamas, apabila ada kesalahan yang saya perbuat selama saya bekerja.
Besar harapan saya, semoga PT. SGSR Kebun Manduamas, dapat  menjadi perusahaan yang sukses dan maju terus dan menjadi menjadi salah satu perusahaan terbaik di bidang perkebunan kelapa sawit yang ada di wilayah Kecamatan Manduamas khususnya dan di Kabupaten Tapanuli Tengah umumnya.
Hormat saya,
So Ala Gogo Naibaho
Contoh Surat Pengunduran Diri





NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner