-->

Desa Kita

Desa Kita
.

Selasa, Maret 04, 2014

BETOSION TUMANGGOR MENINGGAL MENGGANTUNGKAN DIRI DI POHON RAMBUTAN DIBELAKANG RUMAHNYA



Manduamas panjidemokrasi

                                       Betosion Tumanggor 30 tahun tinggal Desa Saragih Kec Manduamas Tapanuli Tengah  meninggal seketika saat  gantung diri batang pohon ranbutan  dengan , tali marlin  di belakang rumahnya  minggu tgl 27-01-2013 sekirat jam 10.00 wib pagi ,menurut  umak nanti Hutabarat istri Betosion Tumanggor kepada sangkakala  menyatakan bahwa suaminya selama ini bekerja  di bangunan dan tukang perabot namun sebelum  meninggal tinggah lakunya  berobah  menurut cerita orang sekampun itu kepada saya bahwa suaminya sering menyalami sesama teman sawaktu minim 2 di kedai dengan ucapan selamat tinggal aku mau merantau  baik itu terhadap saya sendiri bahwa pagi sebelum meninggal  sewaktu makaan saya di suapi dengan nasi kenapa begitu kenapa begitu ? jawap suaminya kenangkenagan dari aku ' ditambahkan bahwa paginya saya diantar ke Gereja  namun  rupanya sekembalinya mengantar saya, disitulah suami saya pergi kebelakang rumah  diketahui anaknya yang masih kecil menyatakan  kepada anaknya  saya kebelakang dulu mau buang air besar ,setelah istrunya pulang dari gereja melihat suaminya tidak berada  dirumah baru menyanyakan kepada anaknya menjawab bahwa bapak tadi kebelakang buang air besar  ahirnya sang istripun melihat ke belakang merasa tersentak melihat suaminia telah meninggal dengan cara gantung diri di batang pohon ranbutan  dibelakang rumahnya sekitar 25 meter,diapun  memberitahukan kejadian kepada masyiaraka dan melaporkan kepolsek manduamas  ahirnya Kapolsek Manduamas AKP T Gea beserta  anggota turun ke  tempat kejadian  menurunkan Betosion Tumanggor  dan membuat vesiun untuk menetahui apa penyebap Betosion Tumanggot gantung diri .Betosion meninggalkan 2 anak dan satu istri selama ini berpenyakit sering muntah  darah dan pening kepala tutur istri nya br hutabarat Betosion Tumanggor meninggalkan secarik kertas di kantongnya bertuliskan ; Bapak -ibu beserta istiku "jagai cucumu dan anak"aku mau pergi......../S.nahampun
              Manduamas tgl 2-pebruari 2013
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner