-->

Desa Kita

Desa Kita
.

Senin, September 02, 2019

Cara Menurunkan Berat Badan Seminggu 5 Kg Tanpa Olah Raga, Tanpa Diet, Dijamin.

Cara menurunkan berat badan
Menurunkan berat badan
MdsL - Banyak yang bertanya bagaimana cara menurunkan berat badan sedara cepat tanpa olah raga dan tanpa diet. Apa mungkin berat badan dapat turun 5 kilogram selama seminggu ?. Jawabannya mungkin. Hanya saja kegemukan atau obesitas yang dialami seseorang mungkin berbeda. Ada yang disebabkan oleh sifat keturunan dan ada pula yang disebabkan oleh karena doyan makan dan lain-lain. Khusus bagi orang yang kegemukan karena doyan makan maka cara menurunkan berat badan 5 Kg selama seminggu bisa dilakukan, dan silahkan coba cara di bawah ini, dijamin berhasil.

Banyak cara telah dilakukan  untuk bisa menurunkan berat badan, diantaranya dengan berolah raga secara rutin, lari pagi / lari sore dengan memakai jaket khusus, dengan diet, dengan meminum obat-obatan herbal dan lain-lain, namun tidak berhasil. Maka bagi orang yang merasa kegemukan atau menderita obesitas tidak perlu khawatir karena ada obat alami yang sangat manjur. Mungkin cara ini sudah pernah anda coba dan tidak berhasil menurunkan berat badan anda. Yang perlu anda ketahui adalah bukan obatnya yang nggak manjur tetapi caranya yang anda lakukan salah.

Yang diperlukan saat ini adalah kesungguhan anda, apakah anda mau mencobanya, karena hanya dibutuhkan waktu selama seminggu untuk mencobanya.

Dibawah ini adalah cara untuk menurunkan berat badan dengan cepat, selama seminggu bisa turun sebanyak 5 kilogram yaitu adalah sebagai berikut :

Bahan yang dibutuhkan adalah : 2 (satu) Kilogram Jeruk Lemon atau tepatnya sebanyak 14 buah jeruk lemon.

Baca Juga : Cara Alami Mengobati Kutu Air

Caranya adalah
1. Ambil satu buah jeruk lemon cuci sampai bersih
2. Iris tipis-tipis bersama kulitnya, setipis yang anda bisa. Biasanya satu jeruk paling bisa kita iris  
    sebanyak 7 irisan. ( lebih juga boleh).
3. Masukkan jeruk lemon yang sudah diiris tadi ke dalam gelas.
4. Masukkan air panas ke dalam gelas sampai penuh.
5. Kemudian tutup gelas dengan tapak atau dengan yang lainnya, yang penting jangan terbuka.
6. Taruh di tempat yang aman.
Cara ini dilakukan sore hari, selanjutnya biarkan sampai satu malam. Pada pagi hari setelah bangun, sebelum masuk apa-apa ke perut, minum air rendaman jeruk lemon tadi. Setelah diminum, ambil satu buah jeruk lemon lagi, kemudian diiris dan direndam sama seperti cara di atas tadi untuk diminum sore nanti. Untuk sore hari diminum saat perut kosong atau setengah jam sebelum makan. Begitulah setiap hari selama seminggu sampai habis jeruk lemon yang 14 buah tadi.

Selama seminggu tersebut silahkan makan seperti biasanya, cuma saja kurangi sedikit makanan yang berlemak dan karbohidrat dan perbanyak makan sayur dan buah-buahan. Maka lihat apa yang terjadi setelah seminggu anda melakukannya. Disamping berat badan anda turun, penyakit maag anda juga akan hilang.

Itulah cara sederhana dan cepat untuk menurunkan berat badan selama seminggu turun 5 kilogram, tanpaolah raga dan tanpa diet. Kalau nggak percaya silahkan buktikan sendiri. Selamat mencoba !




NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner